Sabtu, Oktober 03, 2009

CARA MEMBUAT WEB YG BANYAK DIKUNJUNGI ORANG

Meningkatkan Trafik Situs Anda Sampai 100 Kali Lipat

Summary by:wiwekamarta
Membuat website yang menarik dan banyak dikunjungi orang tentu menjadi cita-cita semua orang. Akan tetapi membuat website yang super bagus saja tidak cukup untuk membuat orang-orang berdatangan ke website anda. Ada beberapa faktor penting yang mempengaruhi hal-hal tersebut.

  1. Anda harus menulis atau mempublish sesuatu yang unik dan menarik. Sehingga orang tersedot ke dalam konten website anda.
  2. Minimal setiap hari anda harus menambah artikel, menjawab komentar, dan memberikan nuansa berbeda di website anda, sehingga orang yang datang ke website anda untuk kedua, ketiga, dan seterusnya merasa selalu ada perubahan dan website tersebut up to date.
  3. Gunakan tag atau kata terkait sehingga memudahkan pencarian.
  4. Link website anda di banyak tempat. Makin banyak tempat yang memasang link anda semakin banyak kemungkinan orang masuk ke dalam website anda. Begitu juga dengan search engine.
  5. Promosikan website anda melalui berbagai media, bisa melalui facebook, friendster, twitter, dsb. Ini akan membuat orang tahu tentang keberadaan website anda.

Meningkatkan Trafik Situs Anda Sampai 100 Kali Lipat Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/blog/1932159-meningkatkan-trafik-situs-anda-sampai/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tmen2 sring2 coment ya, tanks