Rabu, September 30, 2009

cara mengunci virus yang gak ke scan antivirus

hai.. sobat sekalian kali ini saya akan mencoba membari cara mengunci virus yang gak ke scan sama antivirus
cara nya cukup mudah yaitu
(1). Pertama sobat bukak RUN dan buat di kolom nya regedit trus klik ok stelah keluar Registy Editor.  lansung klik 2x HKEY_CURRENT_URES srelah itu klik 2x Control panel, stelah itu cari desktop kilk desktop trus pindah ke kolom sebelah klik d mana aja nya tekan (M), kalau sudah berada DI MenuShowDelay klik 2x trus ubah value data nya jadi (0). trus ok trus close dari Registy Editor,
(2). klik lagi Run trus buat d sana gpedit.msc trus klik ok setelah keluar Group policy lansung klik 2x administrative templates yang di computer configuration. klik system 2x trus cari trun off autoplay klik 2x setelah keluar yang diatas nya jadikan enabled trus yang di bawah nya jadikan All drives trus Apply trus ok. setelah itu klik Administrative templates yang di user configuration. cara nya sama dengan yang di computer configuration. kalau udah close Group policy.
(3). bukak RUN lagi buat msconfig setelah keluar hasil nya trus hapus contreng load startup items trus apply trus ok, stelah itu akan ada permintaan restart lansung enter setelah selesai restart akan ada pesan permintaan contreng. contreng disana trus enter/ ok.. sekian dari saya.
SEMOGA BERMAMFAAT....................TANK'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tmen2 sring2 coment ya, tanks